Searching...
17 Des 2014

Inject Telkomsel terbaru Desember 2014

03.55

Inject Telkomsel terbaru Desember 2014






Inject Telkomsel terbaru Desember 2014 selamat malam para pecinta ssh gratis sekalian dan pada kesempatan kali ini saya akan membagikan inject TELKOMSEL mirip postingan saya sebelumnya yang berjudul Inject Telkomsel terbaru november 2014 dan ini merupakan inject t-sel yang rilis oktober 2014 , bagi yang lagi mencari injek saya sarankan untuk memakai injeck ini selain desainnya yang simpel inject ini juga ramah ssh saya jamin work 100% dah buat berselancar

inject ini bisa berbagai macam variasi lihat saja gambar yang ada di bawah bisa buat ssh 1 kuota, ssh 2 quota ssh 0 pulsa softek , suport direct ultrasuft atau tunnel atau pakai lesten port 7878 untuk inject gabungkan dengan ssh, nah saya rasa itu ngak penting ya dan yang paling penting adalah inject nya work dan lancar jaya kan, nah langsung saja di lihat scrrenshootnya sob yang ada di bawah. Tingal pilih salah satu inject yang kalian suka dan klik download lalu skip add dan download selesai langsung bisa di gunakan.

Super kandang v1 Full.



Inject T-SEL MILD



Inject JokoTsel7



Telkomsel Terbaru




0 komentar:

Posting Komentar